Senin, 20 Oktober 2008

Makanan "MEWAH" Asia pasifik






Berikut adalah makanan "Mewah" yang harganya dari jutaan rupiah sampai yang harganya mencapai puluhan juta rupiah,
Biasanya makanan dengan jenis yang seperti ini, lebih banyak dikonsumsi etnis atau keturunan china. Dan selain harganya yang selangit, biasanya jenis makanan ini sangat sulit untuk didapat seperti yang disamping ini misalnya, Kalau ini biasa orang sebut "Gelembus malong" kisaran harga untuk yang berdiameter panjang 40cm harganya eceran per kilo nya kurang lebih 1,2 juta rupiah.



Yang jenis ini lebih ekstrim lagi, jenis ini biasa orang sebut "Gelembus Ikan Tirus" yang harganya sampai 20 juta per kilo nya. Jenis ini biasanya diekspor ke Hongkong. Masih banyak lagi makanan-makanan aneh yang mungkin bagi sebagian orang aneh tapi harganya lebih mahal dari daging Ayam, Sapi dan sebagai nya yang harganya tidak sebanding dengan gizi yang terkandung didalam nya. Ada yang berminat mencoba. . . . ?

3 komentar:

susanti.wong mengatakan...

g pingin mencobanya. soalnya yang jenis tirus belum pernah coba, kalo yang lain seperti malong uda pernah. enak, lembut dan delicious.

hank mengatakan...

wei... wake up!
what r u doing now?
r u looking for me?

WhatZ_Up mengatakan...

Stlh membaca postingan santi ttng tokoh favo... g pengen doain l b2 biar tetap langgeng ya.... hehe GBU nice fiance..hoho

Mengenai Saya

Foto saya
santai, serius . . .